Ikuti Lomba Tiktok Challenge Kwarda DIY

Ada lomba istimewa yang dipersembahkan oleh Pusat Pengembangan Jurnalistik dan Sistem Informasi (PusbangJusinfo) Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Daerah Istimewa Yogyakarta (Kwarda DIY).

TIKTOK CHALLENGE

Dibuka kategori untuk golongan Pramuka Penggalang, Penegak/Pandega, serta Anggota Dewasa di seluruh Indonesia dengan mengusung tema video tiktok yaitu, Bangga Menjadi Anggota Pramuka; Ajakan untuk Kegiatan Inovatif #DirumahAja ; Kegiatan Dalam Rangka PPKM dan Hari Pramuka.

Peserta bisa mengirimkan video dengan dua jenis konten yaitu, Video Pengalaman Kegiatan Inovatif selama Pandemi dan Video Inspiratif, Pengalaman Kegiatan selama Pandemi.

Syarat dan Ketentuan Lomba adalah sebagai berikut,

  1. Peserta wajib posting di Tiktok dan Instagram
  2. Akun peserta tidak boleh di-private selama mengikuti lomba
  3. Peserta wajib follow minimal dua akun media sosial Kwarda DIY (Tiktok, Twitter, Instagram, Facebook, atau Youtube)
  4. Menggunakan Tagar : #PramukaIstimewa #TiktokPramuka #60TahunGerakanPramuka
  5. Kreasi video tidak boleh menyinggung SARA
  6. Hasil karya belum pernah diikutkan lomba

Karya bisa diunggah mulai 10 Juli sampai dengan 25 Juli dan pengumuman pemenang akan disampaikan pada 26 Juli 2021 dengan diambil Juara 1, 2, dan 3 untuk masing-masing kategori.

Pemenang (Juara 1, 2, dan 3) berhak mendapatkan hadiah uang pembinaan dan E-Piagam. Sementara seluruh peserta yang belum berkesempatan memperoleh juara akan mendapatkan E-Piagam dan yang beruntung akan mendapatkan kejutan istimewa dari panitia.

___
Sumber : pramukadiy.or.id

Post a Comment

Previous Post Next Post