Sidparnas Tahun Ini Digelar pada tanggal 7 sampai 8 Februari 2023

JAKARTA -- Dalam melakukan evaluasi serta perencanaan, Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega melakukan Sidang Parinurna, sesuai tingkatannya, Sidang Paripurna Dewan Kerja ini ada mulai dari tingkatan Ranting hingga Nasional.

Sidang Paripurna Nasional (Sidparnas) adalah kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Dewan Kerja di tingkar Nasional (DKN). Dalam sidang ini ada agenda penyampaian Laporan Kegiatan Tahun sebelumnya, pandangan umum dari peserta, dilanjutkan dengan sidang Komisi, dan sidang laporan dari hasil tiap komisi, serta pembentukan Tim Perumus.

Sidparnas tahun 2023 akan digelar pada tanggal 7 sampai dengan 8 Februari 2023 di Taman Rekreasi Wiladatika (TRW) Cibubur, Jakarta Timur dengan peserta adalah anggota DKN dan perutusan dari Dewan Kerja Daerah (DKD) di seluruh Indonesia.

Informasi terkait pelaksanaan Sidparnas 2023 telah disampaikan oleh DKN melalui akun resmi instagramnya dengan menyertakan logo kegiatan. Nampak juga telah ada poster khusus terkait menyukseskan kegiatan tersebut dari Ketua DKN dan juga Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka. (red)

Post a Comment

Previous Post Next Post