BRI Serahkan Bantuan kepada Satgas Penanganan COVID-19 Kwarnas

JAKARTA -- Bank Rakyat Indonesia (BRI) menyerahkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 250 juta, 10.400 botol handsanitizer, 3.000 buah masker KN95, dan 11.500 buah faceshild kepad Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Rabu (06/01/2021).

Bantuan yang disampaikan oleh Senior Vice President (SVP) Kantor Cabang BRI Gendon Hediyanto beserta tim tersebut diterima langsung oleh Komandan Satgas Penanganan Covid-19, Kak Mayjen TNI (Purn) Dr. Bachtiar, S.IP, M.AP di Posko Satgas Pramuka Peduli Pandemi Covid-19 Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Jl. Merdeka Timur No.6 Jakarta.

Kak Bachtiar atas nama Satgas Penanggulangan Covid-19 Kwarnas menyampaikan terima kasih kepada bank BRI atas bantuan yang baru diterima. Ia mengaku bahwa bantuan tersebut akan memotivasi Gerakan Pramuka untuk terus melakukan yang terbaik memutus mata rantai penyebaran COVID-19 sebagaimana dilansir website resmi Kwarnas.

Disampaikan oleh Kak Bachtiar bahwa wabah ini sangat berbahaya bagi keselamatan nyawa manusia. Oleh karenanya, tindakan yang cepat menjadi langkah yang penting untuk menyelamatkan nyawa manusia.

Sebagai salah satu survivor COVID-19, Kak Bachtiar menjelaskan bahwa ia telah memberikan asupan vitamin yang diperlukan kepada para karyawan di lingkungan Kwartir Nasional ketika mereka diketahui terpapar COVID-19 agar cepat bisa pulih dan naik imunnya.

Foto : Dokumentasi Kwarnas

Post a Comment

Previous Post Next Post