Ketua Mabiran Lumbir Yakin Bisa Raih Prestasi Tahun Ini

BANYUMAS -- Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Lumbir Kembali di nilai oleh tim peniliai dari Kwartir Cabang Banyumas dalam lomba penilaian kwartir ranting tergiat tahun 2024 untuk mengevaluasi Kembali kinerja Kwarran Lumbir di tahun 2023 yang di laksanakan pada Minggu, 9 Juni 2024 di Gedung Sanggar Bakti Pramuka Kwarran Lumbir

Ketua Mabiran Lumbir Kak Susanti Tri Panuji, S.STO, M.Si hadir langsung beserta Jajaran pengurus mabiran lumbir, seluruh pengurus kwarran lumbir, Majelis Pembimbing Desa (Mabisa), Seluruh Majelis Pembimbing Gugus (Mabigus) se-kecamtan Lumbir ikut serta dalam penilaian tersebut.

Tim Penilai dipimpin oleh kak Wahyu handoko, S.Pd., sebagai tim penilai Binamuda oleh Kak Nur Farida, S.Pd., bidang Binawasa oleh Kak Machali, S.Ag, MM.Pd., Bidang Orhum Oleh Kak Udiono, Bidang Bina Satuan oleh Kak Doni Damara Triswidyan, S.Pt, Bidang Abdimas oleh Kak Tofik Suprapto, S.Pd,.

Kemudian Bidang Humas oleh Kak Nuzul Wahyudi, S.Kom, Bidang Keuangan dan Sarpras oleh Kak Yani Susilowati, S.Pd.SD., dan Dewan Kerja ranting oleh Kak Rahman Maulana dari Dewan Kerja Cabang Kwarir Cabang Banyumas.

Kak Ary Kurniawan, S.Pd.SD selaku ketua kwarran Lumbir menyampaikan selamat datang kepada tim penialai lomba kwatrir ranting tergiat tahun 2024 dari Kwartir cabang Banyumas.

Kwarran lumbir yang empat tahun lalu vakum dalam perolehan prestasi tahun ini kami telah mempersiapkan semangat baru, dan akan menunjukan progress perbidang yang signifikan dalam penilaian kali ini.

"Semoga tahun ini bisa Kembali meraih prestasi dalam penilaian lomba kwartir ranting tergiat "

Ketua Mabiran Lumbir Kak Susanti Tri Pamuji, S.STP, M.Si., ia menegaskan bahwa penilaian kwartir ranting tergiat tahun ini merupakan kerja keras selama tahun 2023.

"Mari Bung rebut Kembali, Mari Kak rebut Kembali sudah cukup lama kwarran lumbir vakum dalam prestasi, tahun ini mari kita buktikan bahwa lumbir bisa, lumbir mampu dalam meraih prestasi di tingkat kwartir cabang Banyumas," ujarnya.

Ia yakin dengan dukungan dari berbagai stakeholder yang ada di kwarran Lumbir, Lumbir bisa meraih prestasi tahun ini.


Pewarta : Kak Eko Yuliansor

Post a Comment

Previous Post Next Post