Pembukaan Diundur Sore Hari, Rainas XII akan Dibuka Wapres Maruf Amin

JAKARTA -- Raimuna Nasional (Rainas) XII Tahun 2023 bakal dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Kak Ma'ruf Amin pada hari Senin, 14 Agustus 2023 bertempatan dengan Hari Pramuka ke-62.

Upacara yang rencananya dihadiri Presiden RI Kak Joko Widodo dari jadwal pagi jam 08.00 WIB diganti menjadi sore hari pukul 16.00 WIB. Hal tersebut sebagaimana undangan yang diedarkan kepada Ketua Majelis Pembimbing Daerah, Ketua Kwartir Daerah, Ketua Dewan Kerja Daerah, Pimpinan Kontingen, Ketua Majelis Pembimbing Cabang, serta Ketua Dewan kerja Cabang, sebagai ralat dari undangan.

Upacara pembukaan Rainas XII ini akan diselenggarakan bersamaan dengan Apel Peringatan Hari Pramuka ke-62 Tahun 2023 yang akan dilaksanakan di Lapangan Utama Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur.

Rainas XII akan diselenggarakan mulai 14 sampai dengan 21 Agustus 2023 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Cibubur, Jakarta Timur. Kegiatan ini merupakan pertemuan terbesar bagi pramuka penegak dan pramuka pandega. Sebagaimana diketahui, akan ada lebih dari 20 ribu warga perkemahan pada Rainas XII ini.

Post a Comment

Previous Post Next Post