Temu Teknis sebagai Kick Off PWN Jambi 2021

JAMBI -- Upacara Pembukaan Temu Teknis Perkemahan Wirakarya Nasional (PWN) Jambi tahun 2021 yang digelar hari ini, Selasa (12/10/2021) menjadi "kick off" rangkaian kegiatan nasional yang akan segera digelar bulan November mendatang.

Hadir dalam agenda yang diselenggarakan di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Jl. Raden Pamuk, Beringin, Kota Jambi tersebut Sekretaris Jenderal Kwarnas Kak Mayjen TNI (Purn) Dr. Bachtiar, S.I.P., M.A.P didampingi para Andalan Nasional, Wakil Gubernur Jambi Kak Drs. H. Abdullah Sani, M. Pd.I, dan Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Jambi H. Sudirman.

Temu Teknis ini dihadiri oleh seluruh Pimpinan Kontingen Daerah (Pinkonda) peserta PWN Jambi Tahun 2021. Termasuk hadir pula Dewan Kerja Nasional, para bupati, para pejabat terkait, serta perangkat desa lokasi sub camp PWN Jambi 2021.

Seperti diketahui bahwa PWN Jambi akan diselenggarakan pada tanggal 8 sampai dengan 15 November 2021 di Bumi Perkemahan Abdurrahman Sayoeti - Musa Sungai Gelam Jambi dan Kabupaten Batang Hari dengan mengusung tema “Berbakti Tanpa Henti, Berinovasi dan Berkarya Nyata untuk Indonesia.”

Post a Comment

Previous Post Next Post