You are here
Home > Berita Gudep > ADAKAN PERKEMAHAN K13 SMAN TUJUH SIDRAP SEMAKIN MANTAP

ADAKAN PERKEMAHAN K13 SMAN TUJUH SIDRAP SEMAKIN MANTAP

PRAMUKANEWS | SMAN Tujuh Sidrap adakan Perkemahan Kepramukaan bagi siswa-siswi kelas X yang dilaksanakan selama dua hari yaitu hari Sabtu (5/10) sampai (6/10) di Kompleks SMAN Tujuh Sidrap, Ponrangae, Pitu Riawa, Sidrap. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka merealisaikan program kurikulum 2013.

Peserta dalam perkemahan ini sebanyak 105 siswa-siswi, serta 30 panitia yang dibentuk oleh pembina gugus depan meliputi Pengurus Ambalan, OSIS, Paskibraka, PMR, serta Pencak Silat.

“Semoga setelah kegiatan ini siswa ā€“ siswi menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya serta lebih bisa milih bergabung dan melanjutkan materi kepramukaan yang telah didapatkan atau memilih organisasi lain yang ada di sekolah” Harap Kak Muhammad Arham S. Pd.

Dalam perkemahan ini disuguhkan beberapa materi diantaranya materi bahaya penyalah gunaan narkoba, rokok, dan miras oleh kakak M. Rusdi dari Saka Bakti Husada Kabupaten Sidrap. Selain itu para peserta juga melakukan upacara api unggun yang dipimpin langsung oleh Pembina SMAN Tujuh Sidrap.

 

( MUHAMMAD RUSDI – 19016 | EDITOR: FARA DIBA – 18031 )

Top