You are here
Home > Berita Cabang > APEL KEHORMATAN DAN RENUNGAN SUCI OLEH KWARTIR CABANG TANGERANG

APEL KEHORMATAN DAN RENUNGAN SUCI OLEH KWARTIR CABANG TANGERANG

PRAMUKANEWS.COM | Tangerang : APEL KEHORMATAN DAN RENUNGAN SUCI OLEH KWARTIR CABANG TANGERANG

Sabtu (17/8/2019) dinihari, Pramuka Kwartir Cabang Tangerang melaksanakan apel penghormatan dan renungan suci untuk menghormati jasa para pahlawan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Kota Tangerang.

Apel kehormatan dan renungan suci ini dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-74 yang di pimpin Oleh Komandan Kodim 0506/Tangerang Bpk.Wisnu Kurniawan.

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan naskah apel kehormatan dan renungan suci oleh inspektur upacara, lalu dilanjutkan dengan tabur bunga dimakam para pahlawan. Suasana kegiatan tahunan ini   semakin sakral saat lampu dimatikan dan obor-lilin dinyalakan.

“Renungan ini sangat penting supaya kita selalu menghargai, mengingat perjuangan para pahlawan kita. Sehingga hal-hal seperti ini jangan sampai hilang. Kegiatan ini merupakan kegiatan hari kemerdekaan RI,”Ucap Bpk.Wisnu dalam pidatonya.

“Tentunya nilai-nilai patriotisme dan nasionalisme ini juga dijadikan motivasi kita khususnya seluruh masyarakat Kota Tangerang lebih mencintai bangsa ini dan sama-sama membangun kemajuan Kota Tangerang,” pungkasnya

 

 

NAMA CALON JURNALIS            : RISQI NURHIDAYATULLOH

ID CALON JURNALIS                    : CJ001

NAMA COACH                                : TRI HIDAYATUL AHMAD ISMAIL

Top