You are here
Home > Berita Cabang > LAGI, KWARCAB PAMEKASAN GELAR ULANG JANJI DAN RENUNGAN DALAM RANGKA HARI PRAMUKA KE-58

LAGI, KWARCAB PAMEKASAN GELAR ULANG JANJI DAN RENUNGAN DALAM RANGKA HARI PRAMUKA KE-58


PRAMUKANEWS | Gerakan Pramuka Kwarcab Pamekasan kembali gelar kegiatan ulang janji dan renungan (13/08). Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Pramuka ke-58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Pamekasan.
Bertempat di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Pamekasan, kegiatan ini diikuti oleh ratusan pramuka penegak dari berbagai pangkalan se-Kwartir Cabang Pamekasan. Kegiatan ini juga dihadiri oleh jajaran Pengurus Mabicab, Para Pelatih, Anggota Dewasa yang dituakan, serta Dewan Kerja Cabang Gerakan Pramuka Pamekasan.
Kegiatan ini memang rutin dilaksanakan oleh Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Pamekasan setiap tahunnya. Dengan tujuan sebagai refleksi sekaligus pengukuhan diri sebagai seorang pramuka yang wajib mengamalkan dan mengingat selalu Satya-nya.
Jalannya kegiatan berlangsung khidmat, panitia mempersiapkan dengan maksimal seluruh kegiatan yang telah dimulai pukul 20.00 ini, baik ulang janji maupun renungan. Sedangkan dari sisi peserta, mereka mengikuti jalannya kegiatan dengan tertib dan benar-benar fokus pada jalannya acara. Utamanya ketika prosesi pembacaan janji.

 

Jurnalis :
R. ICHWANI IQBAL A. Y – 18068

Top