You are here
Home > Berita Cabang > GANDENG DINKES DAN SBH, PERINGATAN HARI PRAMUKA KE-58 KWARCAB PAMEKASAN SUKSES

GANDENG DINKES DAN SBH, PERINGATAN HARI PRAMUKA KE-58 KWARCAB PAMEKASAN SUKSES

PRAMUKANEWS | Gelaran peringatan Hari Pramuka Ke-58 di Kwarcab Pamekasan tahun Ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Pihak Kwartir Cabang gandeng Dinas Kesehatan sekaligus Saka Bakti Husada untuk turut serta menjadi panitia pelaksana kegiatan tahun ini.

Serangkaian kegiatan yang terlaksana bisa dikatakan jauh lebih mewah dan meriah dari tahun sebelumnya saat peringatan ke-57. Bagaimana tidak, rangkaian dan konsep kegiatan yang lebih berkualitas dari tahun sebelumnya, serta antusias peserta yang luar biasa juga membuktikan kegiatan ini cukup meriah.

Uniknya kegiatan pada tahun ini adalah pihak Saka Bakti Husada bersama Dinas Kesehatan bisa dikatakan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk mempersiapkan acara. Beberapa persembahan dan fasilitas yang diberikan bisa dikatakan sangat mendukung suksesnya acara. Seperti pentas sambutan sebelum apel dimulai, Pengadaan tempat serta dukungan secara moril dan organisatoris lainnya.

Kegiatan lomba seluruh tingkatan (Siaga, Galang, Tegak, Dega) di awal Agustus, tabur bunga, ulang janji dan renungan, serta Apel Besar Hari Pramuka pada tanggal 13 dan 14 Agustus merupakan rangkaian kegiatan pada tahun ini. Setiap kegiatan yang terlaksana tersebut berpuncak pada agenda Apel Besar Hari Pramuka yang saat itu dihadiri langsung oleh Kak Badrut Tamam selaku Ka.Mabicab Gerakan Pramuka Pamekasan beserta para petinggi pemerintah kabupaten pamekasan dan petinggi pengurus Kwartir Cabang.

 

Jurnalis :

R. ICHWANI IQBAL A. Y. – 18068

Top