You are here
Home > Berita Cabang > BERKESAN ! KA.MABICAB PAMEKASAN AJAK PRAMUKA MAN 2 PAMEKASAN UNTUK YEL-YEL BERSAMA

BERKESAN ! KA.MABICAB PAMEKASAN AJAK PRAMUKA MAN 2 PAMEKASAN UNTUK YEL-YEL BERSAMA

PRAMUKANEWS | Satu kejadian langka, unik, dan membuat kesan terjadi saat peringatan Hari Pramuka ke-58 di Kwarcab Pamekasan. Rabu (14/08) kemarin, lebih tepatnya saat selesai pelaksanaan Apel Besar Hari Pramuka di Lapangan Pendopo Agung Ronggosukowati Pamekasan, Kak Badrut Tamam selaku Ka.Mabicab Gerakan Pramuka Pamekasan tanpa diduga mengajak pramuka dari MAN 2 Pamekasan untuk berYel-Yel bersamanya di depan Pendopo Agung Ronggosukowati Pamekasan.

 

Terlihat beliau sepertinya tertarik pada Pramuka MAN 2 Pamekasan yang hari itu memang satu-satunya gugus depan yang paling tidak bisa diam dengan kreasi yelnya. Saat mereka menyanyikan yel-yel di lapangan apel sembari menunggu salah satu temannya mengambil hadiah kejuaraan lomba, Kak Badrut melalui Ajudan Bupati meminta MAN 2 Pamekasan untuk menyanyikan yel-yelnya di depan Pendopo. Tidak disangka sebelum yel dimulai, Ka.Mabicab langsung bergabung ke tengah barisan untuk yel-yel bersama mereka.

 

Kak Badrut nampak senang bernyanyi dan melakukan gerak yel bersama para pramuka, ini membuktikan bahwa seorang Ka.Mabicab memang seharusnya terjun ke bawah untuk berbaur dan tidak menjadi seseorang yang bisa dikatakan jual mahal terhadap para anggotanya.

Pada akhir setelah yel, pramuka MAN 2 Pamekasan melakukan sesi foto bersama sebagai dokumentasi kegiatan sekaligus saksi bisu hal yang berkesan yang baru saja tercipta dari sosok Ka.Mabicab dalam gelaran peringatan Hari Pramuka ke-58 di Kwartir Cabang Pamekasan.

 

Jurnalis :

R. ICHWANI IQBAL A. Y. – 18068

Top