You are here
Home > Berita Ranting > Pasukan Tunas Muda Wangon 2019 dikukuhkan

Pasukan Tunas Muda Wangon 2019 dikukuhkan

PRAMUKANEWS.COM | Wangon :  Pasukan Tunas Muda Wangon 2019 dikukuhkan

23 Pasukan Tunas Muda (PTM) yang telah dilatih di Gelora Wangon akhirnya dikukuhkan pada malam (13/8/2019) di SMK Bunda Satria Wangon oleh Kak Eko Sudi Priyanto, S.Pd selaku Andalan Ranting Binamuda. Pasukan Tunas Muda ini yang sebelumnya digembleng selama 10 hari oleh Tim Gabungan Pelatih dari Kwartir Ranting Wangon dan Pasukan Tunas Muda Tahun 2018.

“23 Pasukan Tunas Muda ini kami latih dari pagi hingga sore hari, dengan pengukuhan malam ini semoga membuat hasil yang maksimal pada Upacara Hari Pramuka Besok” Ucap Singgih salah satu Pelatih PTM.

“Kami dari pelatih berharap besok saat upacara tidak ada kendala apapun, karena waktu pendidikan yang begitu padat dan mepednya waktu pelatihan. Semoga fisik mereka tetap membara walau kita bakar tiap hari” Tambah Singgih.

Pengukuhan berjalan hikmat walau dibarengi dengan kegiatan Ulang Janji dan karang pamitran dari Kwartir Ranting Wangon.

“Sempat terharu bahkan ada yang merinding dengan pengukuhan kali ini, karena sebelumnya PTM tidak ada pengukuhan karena terkait waktu yang meped” Terang Nurul Selaku Ketua DKR Wangon.

“Setiap anggota PTM sudah dibekali Mental dan Fisik yang kuat, terlihat dari pandangan Pasukan Tunas Muda sebelum dilantik mereka sangat menjunjung tinggi niat bahkan saat pengucapan janji mereka begitu lantang” Ucap Eko Sudi selaku andalan ranting wangon.

Diakhir sesi jajaran Kwartir Ranting, Pelatih PTM dan DKR Wangon memberikan selamat dan dilanjut foto bersama.

 

Jurnalis : Tri Hidayatul Ahmad Ismail

 

 

 

 

Top