You are here
Home > Berita Gudep > Penerimaan Tamu Pengggalang Gugus Depan SMP Labschool Palu

Penerimaan Tamu Pengggalang Gugus Depan SMP Labschool Palu

PRAMUKANEWS | Kota Palu, Sulteng. Gerakan Pramuka SMP Labschool Palu gelar kegiatan Perkemahan Jumat Sabtu Minggu (Perjusami) dalam rangka PTP ( Penerimaan Tamu Penggalang ). Kegiatan itu diikuti oleh seluruh siswa kelas VII.

Kegiatan tersebut di laksanakan pada hari  Jumat sampai minggu ( 02 – 04/08),bertempat di Halaman SMP Labschool Palu dan Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Mabigus ( Ka Amir. S.Ag, M.Pd.I ), Pembina, dan Senior  Serta alumni Pramuka Gugus Depan SMP Labschool Palu.

Perkemahan Penerimaan Tamu Penggalang Pramuka SMP Labschool Palu, dibuka secara resmi oleh Wakil Kepala Sekolah SMP Labschool Palu, Amir, S.Ag, M.Pd.I selaku  Wakil Ketua Mabigus SMP Labschool Palu.

Dalam sambutannya pada upacara pembukaan Perkemahan Penerimaan Tamu Penggalang (PPTP), Amir, S.Ag, M.Pd.I selaku Wakil Ketua Mabigus Gudep 02.127 / 02.128, menyampaikan beberapa hal diantaranya ucapan terima kasih kepada seluruh panitia dan semua pihak yang sudah membantu menyukseskan kegiatan PPTP ini hingga sampai pada puncak acara nanti yakni penyelenggaran api unggun pada penutupan PERJUSAMI. Ka Amir juga menekankan kepada seluruh peserta perkemahan untuk bisa serius mengikuti kegiatan perkemahan ini hingga dan akhir kegiatan, dan juga selalu mengamalkan Pancasila, Tri Satya dan Dasa Dharma Pramuka untuk terbentuknya insan pramuka yang sesungguhnya dan nantinya kelak akan menjadi kader pembangun Bangsa yang berjiwa pancasila.

Selesai upacara pembukaan,  sepenuhnya kegiatan diserahkan kepada panitia untuk melaksanakan agenda yang telah disusun dalam jadwal rundown acara kegiatan perjusami. (Steven David– 14010)

Top