You are here
Home > Berita Gudep > Pramuka Paspatigar Unjuk Aksi

Pramuka Paspatigar Unjuk Aksi

PRAMUKANEWS.COM | Wangon : Pramuka Paspatigar Unjuk Aksi

Pramuka Penggalang Melati Garuda MTs Maarif Nu 1 Wangon unjuk aksi pada kegiatan MPLS MTs Maarif Nu 1 Wangon pada (17/7/2019), yang diikuti oleh Pramuka Penggalang Kelas 8 dan 9.

Unjuk aksi ini di prakarsai oleh pembina pramuka Kak Kurniawan Aji S, S.pd, dalam unjuk aksinya pramuka penggalang MTs Maarif Nu 1 wangon menampilkan berbagai macam atraksi dan ditonton lebih dari 400 Siswa Baru.

Dari 55 Pramuka Penggalang yang menampilkan atraksi diantaranya memberikan spesial atraksi yaitu Dance Semapoer, atraksi ini terbilang sedang merajai dan banyak diminati.

“Atraksi yang kami sajikan sebenarnya beraneka ragam, baik dari Pertunjukan Dance Semapoer, PBB Variasi, Pembuatan pionering, Yel-yel dan Kolone Tongkat” Ucap Kurniawan Aji.

“Tujuan Atraksi ini adalah memberikan informasi kegiatan kami, kegiatan kami bervariasi beraneka ragam dan sangat milenial, Harapan kami pramuka itu tidak monoton, selalu up to date dan inovatif” Tambah Kurniawan Aji.

“Dari ajang unjuk aksi ini kami juga mencari bibit bibit baru untuk penerus Pramuka Penggalang Melati Garuda” Tutup Kurniawan Aji

Jurnalis : Tri Hidayatul Ahmad Ismail

Top