You are here
Home > Berita Ranting > DKR Wangon seleksi Pasukan Tunas Muda 2019

DKR Wangon seleksi Pasukan Tunas Muda 2019

PRAMUKANEWS.COM | Wangon : DKR Wangon seleksi Pasukan Tunas Muda 2019

 

Kegiatan yang dibuka oleh DKR Wangon pada (21/7/2019) dan diikuti dari Perwakilan Penegak Se Kecamatan Wangon di Balai Desa Klapagadingkulon.

30 Perwakilan Pramuka Penegak dari SMA Negeri Wangon, SMK Bunda Satria Wangon, SMK Sriwijaya 2 Wangon, Saka Bhayangkara Polsek Wangon dan Saka Bakti Husada Puskesmas Wangon ikuti seleksi Pasukan Tunas Muda Kwartir Ranting Wangon tahun 2019.

Fajar Felik yang merupakan eks PTM Kwartir Cabang Banyumas dan Kwartir Ranting Wangon ikut menyeleksi 30 perwakilan ini, menurutnya Bibit PTM Kwartir Ranting Wangon tahun ini lebih bagus dari tahun sebelumnya. Felik hanya menyeleksi untuk PBB nya, sedangkan Tes Tertulis PU/PK, Psikotes dan Wawancara ditangani oleh DKR Wangon.

“Seleksi PTM tahun ini kami siapkan sematang mungkin, Tim Penyeleksi kami hadirkan dari para ahlinya. Salah satunya kak Fajar Felik yang merupak eks PTM Cabang Banyumas dan sekarang menduduki anggota DKC Banyumas”. Ucap Nurul Saskiawati Selaku Ketua DKR Wangon

“Tidak hanya kak Fajar Felik kami juga menghadirkan anggota Dewasa Kak Tri Hidayatul yang merupakan salah satu pendiri PTM Kwartir Ranting Wangon”, Tambah Nurul.

Salah satu peserta Wica Aprilianto dari SMK Bunda Satria Wangon mengungkapkan ” Saya merasa tertantang  mengikuti seleksi PTM Kwarran Wangon ini, seleksinya benar-benar ketat” Ucapnya.

Jurnalis : Tri Hidayatul Ahmad Ismail

Top