You are here
Home > Berita Cabang > KWARRAN SE-KOTA PALEMBANG MERUSMUSKAN KWARCAB PALEMBANG TERGIAT TAHUN 2020

KWARRAN SE-KOTA PALEMBANG MERUSMUSKAN KWARCAB PALEMBANG TERGIAT TAHUN 2020

PRAMUKANEWS | Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Palembang menggelar Rapat Kerja Cabang tahun 2019. Rapat Kerja ini dilaksanakan di Aula Buperta Cadika Pramuka Kwartir Cabang Kota Palembang yang beralamat di Jalan Pramuka KM 5,5 Palembang. Kegiatan dilaksanakan pada 15 Juni 2019 sejak pukul 07.00 WIB . Kegiatan ini diikuti oleh 16 Kwartir Ranting se-Kota Palembang.

 

Rapat Kerja Cabang diadakan guna mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan selama satu tahun kebelakang dan pembuatan program kerja untuk dilaksanakan selama satu tahun mendatang. Rapat Kerja Cabang diikuti oleh unsur Kwarcab dan Kwarran.

 

Rapat Kerja Tahun 2019 berjalan dengan semangat ingin mengembalikan nama Kwarcab kota Palembang di jajaran Kwarcab yang diperhitungkan. Dalam Rakercab kali ini banyak hal yang perlu dikoreksi dan dipertimbangkan mengenai pelaksanaan kegiatan di tahun sebelumnya. Adapula banyak program kerja yang masih terkendala perihal pengadaan Sekretriat dan Legalitas Struktural Kwarran.

 

Rakercab 2019 dibuka langsung oleh Kak Fitrianti Agustinda selaku Ka. Kwarcab Kota Palembang. Dalam sambutannya beliau mengharapkan di masa yang akan datang , Pramuka Kota Palembang bisa terjun di masyarakat dengan target ikut dalam lingkup menyejahterakan masyarakat.

 

Hasil pokok dari Rakercab 2019 yang dirangkum oleh Pramukanews Regional Sumatera Selatan adalah membenahi struktural Kwartir Cabang Kota Palembang, melantik Kwartir Ranting yang belum dilantik, dan menjalankan program kerja tahun sebelumnya yang belum terlaksana.

 

“Saya harap dengan Rapat Kerja Cabang 2019 Pramuka di Kota Palembang berjalan dengan teknis yang sesuai aturan dan seiring seirama dari hasil yang telah disepakati bersama”, harapan Kak Hidayat selaku Ketua DKC Kota Palembang.

 

( M. ALIEF AKHSAN SYAIDA – 18034 | EDITOR: FARA DIBA – 18031)

Top