You are here
Home > Berita Daerah > DKD SUMATERA SELATAN LAKSANAKAN SIDPARDA 2019

DKD SUMATERA SELATAN LAKSANAKAN SIDPARDA 2019

PRAMUKANEWS | Sidang Paripurna Daerah (Sidparda) Sumatera Selatan Tahun 2019 dibuka pada Hari Minggu, (16/6) 2019 . Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula pertemuan Kwartir Daerah Sumatera Selatan di Jalan Aerobik POM IX Kampus No. 1294.

 

Sidparda Sumatera Selatan tahun 2019 dibuka pada pukul 14.30 WIB oleh Kak Mukti Sulaiman selaku Ka. Kwarda Sumatera Selatan. Pada pembukaan Sidparda 2019 dihadiri oleh Unsur Kwarda, anggota DKD Sumatera Selatan, dan anggota DKC se-Sumatera Selatan.

 

Tujuan diadakannya Sidparda adalah untuk mengevaluasi program kerja dewan kerja daerah di satu tahun kebelakang dan merencanakan program kerja dewan kerja daerah di satu tahun kedepan. Sidparda juga sebagai ajang berkumpul 1 tahun sekali oleh DKC se- Sumatera Selatan untuk bertemu dan bertegur sapa antar dewan kerja.

 

Dalam pembukaan Sidparda Sunatera Selatan tahun 2019, Kak Mukti Sulaiman berpesan dalam sambutanya supaya dewan kerja lebih meningkatkan peran melestarikan lingkungan yang hijau dengan penanaman pohon, kemudian memperhatikan peran publikasi yang baik dengan metode yang tepat.

 

( M. ALIEF AKHSAN SYAIDA – 18034 | EDITOR: FARA DIBA – 18031)

Top