You are here
Home > Berita Gudep > Pramuka SMK Bunda Satria Wangon Bagi Ta’jil

Pramuka SMK Bunda Satria Wangon Bagi Ta’jil

PRAMUKANEWS.COM | Wangon : Pramuka SMK Bunda Satria Wangon Bagi Ta’jil

Ambalan Pangeran Diponegoro – R A Kartini gelar kegiatan sosial berupa bagi 250 paket Tajil pada Sabtu Sore (31/5) 2019. Pembagian 250 Takjil dibagikan di Perempatan Wangon dan dibagikan ke tukang parkir, pedang dan pejalan kaki di sepanjang jalan dan perempatan wangon.

Yogi selaku Pradana Pangeran Diponegoro mengatakan bahwa kegiatan bagi tajil merupakan kegiatan bakti Ambalan Pangeran Diponegoro – RA Kartini dan bertujuan untuk membangun jiwa solidaritas bagi anggota Pramuka dan masyarakat sekitar.

“Bagi tajil ini diikuti oleh Calon Dewan Ambalan dan Dewan Ambalan, selain bagi Tajil juga diadakan Buka Sahur Taraweh Bersama” Ucap Yogi.

“Beruntunglah yang banyak beramal pada bulan yang berkah ini, kami sangat senang dalam kegiatan yang mulia ini” Ucap Awaludin salah satu peserta dari Calon Dewan Ambalan.

 

“Alhamdulillah, kegiatan ini sangat bermanfaat dan bermakna sekali, selain bisa mengisi waktu sembari menunggu berbuka puasa, kita juga dapat berbagi dengan sesama yang membutuhkan, dan harapannya dengan adanya acara ini Ambalan Pangeran Diponegoro – RA Kartini kedepannya bisa dapat lebih dikenal tidak hanya dalam hal kepramukaannya saja melainkan juga dalam hal kemanusiaan,” tambah Kukuh Pembina Putra.

Jurnalis : Tri Hidayatul Ahmad Ismail

Top