You are here
Home > Berita Ranting > Posko Saka Bakti Husada Sumpiuh Dipantau Dinas Kesehatan

Posko Saka Bakti Husada Sumpiuh Dipantau Dinas Kesehatan

PRAMUKANEWS.COM | Sumpiuh : Posko Saka Bakti Husada Sumpiuh Dipantau Dinas Kesehatan

Saka Bakti Husada Kwartir Ranting Sumpiuh menerima kunjungan kerja dari Dinas Kesehatan Kabupaten Banyumas, Jum’at (31/5). Tim yang berkunjung berjumlah 7 orang disambut hangat oleh 3 Anggota Saka Bakti Husada Kwartir Ranting Sumpiuh yang sedang bertugas pada saat Posko Karya Bakti Lebaran di Taman Kota Sumpiuh.

Kepala Seksi Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Banyumas dr. Arif Sugiono mengatakan kunjungan ini merupakan kesiapan siagaan situasi mudik tahun 2019 dalam rangka hari raya Idul Fitri atau lebaran melalui kunjungan ke Posko Karya Bakti Lebaran Kwarran Sumpiuh.

“Kami berkunjung untuk mencari informasi serta melihat Saka Bakti Husada terkait sistem organisasi, administrasi serta keanggotaan, selama melaksanakan Posko Karya Bakti Lebaran ” katanya.

Dia berharap agar pelaksanaan KBL berjalan aman dan lancar untuk membantu masyarakat yang membutuhkan tenaga kesehatan. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada anggota saka Bakti Husada Kwartir Ranting Sumpiuh yang rela berkorban meluangkan waktu untuk dapat membantu para pemudik yang sedang singgah di Posko Taman Kota Sumpiuh

Jurnalis : Tri Hidayatul Ahmad Ismail

Top