You are here
Home > Berita Ranting > Kwarran Baturraden Terima Alat Bantu PAM Lebaran

Kwarran Baturraden Terima Alat Bantu PAM Lebaran

PRAMUKANEWS.COM | Baturraden : Kwarran Baturraden Terima Alat Bantu PAM Lebaran

Gerakan Pramuka Kwartir Ranting (Kwarran) Baturraden Banyumas menerima alat bantu PAM Lebaran dari Polri Jumat (31/1/2019). Penyerahan dilakukan secara simbolis kepada Ketua Kwarran Sugiyanti dan Ketua Dewan Kerja Ranting Baturraden Undang Makruf di halaman Mapolsek Baturraden.

Ketua Kwarran Baturraden mengatakan alat bantu pengamanan yang diberikan berupa 20 stel Rompi Patroli, 20 Masker Polisi dan 20 Bendera Pengamanan. Penyerahan bersamaan dengan penyerahan untuk Polsek Baturraden yang diterima oleh Kapolsek Baturraden AKP Mugiono.

“Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Kompol Sarmini Y Taslim, S.H, Perwira Urusan Kerjasama Luar Negeri (Paur Kerma Lugri) Bagian Ops Korlantas Polri,” katanya.

Penyerahan Rompi Patroli secara Simbolis disaksikan oleh AKP Fuji Winarto H, Paula Anev Sudut Sip Dit Regident Korlantas Polri, Anggota Polsek Baturraden AKP Nunik, Sekretaris Pramuka Peduli Kwarran Baturraden dan Dewan Kerja Ranting

“Kami sebagai pengurus Kwarran Baturraden merasa bersyukur karena menjadi “Sahabat Polisi” dan peralatan ini tidak hanya digunakan untuk PAM Lebaran saja, tapi nantinya juga untuk kegiatan lain,” tambahnya

Jurnalis : Tri Hidayatul Ahmad Ismail

 

Top