You are here
Home > Berita Cabang > KIBARIN SBH JAKTIM

KIBARIN SBH JAKTIM

PRAMUKANEWS | Saka Bakti Husada Kwartir Cabang Jakarta Timur menggelar kegiatan Buka Barengin Saka Bakti Husada Jakarta Timur Tahun 2019, dengan mengusung tema ” Ikhlas itu Ibadah ” yang dilaksanakan pada tanggal 26 Mei 2019 di Suku Dinas Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Timur.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 30 orang anggota Saka Bakti Husada Se – Jakarta Timur & kegiatan buka puasa bersama ini pun rutin diselenggarakan setiap tahunnya dalam rangka silaturahim di bulan yang penuh berkah yaitu bulan suci ramadhan.

Dalam kegiatan ini juga para anggota, pamong dan pimpinan Saka Bakti Husada tingkat cabang melakukan sharing season terkait bantuan kesehatan di posko – posko arus mudik lebaran serta program – program kerja Saka Bakti Husada ke depannya.

Kak Drg. Reita Kartika juga menyampaikan bahwa apapun pekerjaan ataupun perbuatan kita yang tanpa didasari dengan keikhlasan maka kita tidak akan mendapatkan apa – apa, ” Rasullullah SAW mengajarkan kita bahwa setiap pekerjaan harus didasari dengan niat agar tak sia – sia tetapi tak hanya pekerjaan seluruh perbuatan yang didasari dengan ikhlas maka akan dicatat oleh Allah SWT. ”

” Dengan diadakannya buka bersama ini harapan kedepannya yaitu kita bisa selalu support, kompak & menjaga tali silaturahim antar anggota setiap ranting, pamong serta pimpinan saka bakti husada tingkat cabang Jakarta Timur. ” Ujar Kak Nina S.pd, selaku pamong putri.

JURNALIS :

M. FAHRIZAL IRVANI – 18063

Top