You are here
Home > Berita Cabang > Gerakan Pramuka Kwarcab Kampar Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

Gerakan Pramuka Kwarcab Kampar Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

PRAMUKANEWS | Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kampar mengadakan silaturahmi dan buka puasa bersama penggerak Pramuka Kampar. Selain itu gerakan pramuka juga  mengundang dan memberikan bingkisan terhadap anak panti asuham muhammadiah Bangkinang. Acara ini diadakan di halaman Pusdikcab Kampar (24/05/19).

Buka bersama ini diikuti oleh pengurus kwartir cabang, pengurus kwartir ranting, pelatih, dewan kerja cabang, dewan kerja ranting serta staf dilingkungan Pramuka Kampar. Acara ini juga dihadiri oleh Bupati Kampar yang diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kampar, M Yasir dan ketua Kwarcab gerakan Pramuka Kampar, Yuyun Hidayat ST MSc.

Selain itu kwarcab Kampar juga memberikan bantuan adminitrasi kepada Kwarran yang ada di Kwarcab Kampar sebnayak 21 kwarran untuk menunjang kegiatan yang ada di kwarran nantinya. Ketua Kwarcab Kampar  Yuyun Hidayat, ST.M.Sc juga berpesan kepada tamu undangan jaga selalu silahturahmi dan mari bersama memajukan Pramuka Kampar agar kampar naik kelas. Jadikan Pramuka sebagai wadah pembentukan krakter bagi kaummuda di Kampar baik di lingkungan pendidikan maupun dimasyarakat.

“Semoga danah yang diberikan dapat membantu dan meringankan beban kwarran dalam membuat kegiatan yang dilaksanakan oleh Kwarran nantinya agar kwarran lebih aktif dalam dan semangat untuk mencapai Pramuka Kampar lebih baik.” harap kak Yuyun.

ADLAL HIDAYAT – 18048

Top