You are here
Home > Berita Cabang > SATUKAN TEKAD PANDEGA KOTA SERANG MELALUI TEMU PANDEGA

SATUKAN TEKAD PANDEGA KOTA SERANG MELALUI TEMU PANDEGA

PRAMUKANEWS | Perdana! Dewan Kerja Cabang Kota Serang gelar temu pandega Se-Kwarcab Kota Serang Minggu, (5/5) beretempatam di gedung SMK Negeri 5 Kota Serang. Giat yang difokuskan untuk pramuka pandega se-Kota Serang ini diikuti oleh 30 peserta yang masing-masing merupakan utusan dari berbagai Racana Se-Kota Serang.

Kak Havid selaku sekretaris 1 Kwarcab Kota Serang turut hadir dalam pada kegiatan ini serta tamu undangan dari Dewan Kerja Ranting Se-Kota Serang. Giat yang dikemas secara semi formal ini termasuk yang pertama khususnya bagi pramuka pandega se-Kota Serang.

Kak Hidayat selaku ketua dewan kerja cabang Kota Serang berharap agar pramuka pandega yang ada di kota serang  lebih giat dan aktif serta memberikan kontribusi yang baik lagi.

Giat berjalan dengan lancar peserta diberikan pembekalan serta diskusi bersama dalam sebuah forum semi formal yang dilaksanakan dalam giat tersebut.

“Semoga ajang silaturahim ini terus berlanjut racana antar dewan kerja, dan bisa menyamakan persepsi racana yg berbeda juga bisa membawa pramuka kota serang bahkan banten lebih maju dari Daerah lain disekitarnya” ujar kak miya salah satu anggota dkc kota serang.

Setelah terlaksananya giat temu pandega, dkc kota serang akan kembali pada fokus awal tentang pelaksanaan event selanjutnya yaitu Raimuna Cabang Kota Serang. Giat tersebut sudah ditunggu-tunggu oleh pramuka kota serang selama sepuluh tahun dan giat ini pula merupakan raimuna perdana yang dilaksanakan oleh dewan kerja Cabang Kota serang. (MUHAMMAD SUFIYAN – 18065 | EDITOR : R. ICHWANI IQBAL A. Y. – 18068)

Top