You are here
Home > Berita Cabang > PERERAT SILATURAHMI ANTAR SAKA MELALUI LATIHAN GABUNGAN

PERERAT SILATURAHMI ANTAR SAKA MELALUI LATIHAN GABUNGAN

PRAMUKANEWS | Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Serang gelar latihan gabungan Saka tahun 2019 pada Sabtu, 4 Mei 2019 di SMK 5 Kota Serang, dengan memberikan pembekalan serta pengetahuan bagi para anggota saka satu sama lain.

Dalam kesempatan ini turut hadir Kak Amin Jasuta selaku Andalan Cabang Saka Kwarcab Kota Serang, sekaligus membuka acara latihan gabungan.

Giat tersebut Dihadiri lima saka yaitu Saka Kominfo, Saka Wanabakti, Saka Wirakartika, Saka Bhayangkara dan Saka Bakti Husada, Kak Amin mengharapkan seluruh ketua saka di Kota Serang saling berkomunikasi dengan Kwarcab untuk berkoordinasi.

Andalan Saka Kwarcab Kota Serang, Kak Amin Jasuta mengatakan “Setiap anggota saka harus mampu menguasai materi-materi sesuai sakanya,” ungkap Kak Amin saat diwawancarai usai acara pembukaan Latgab Saka (4/5/19). “Saya berharap seluruh ketua maupun anggota saka harus sering komunikasi dengan kami (Kwarcab) untuk saling berkoordinasi terkait saka nya itu sendiri,” ujarnya.

Dihadiri oleh 20 orang dari tiap Saka, kegiatan yang berlangsung selama satu hari ini di isi dengan materi-materi dari beberapa saka untuk saling bertukar ilmu sesama anggota saka se Kwarcab Kota Serang. (MUHAMMAD SUFIYAN – 18065 | EDITOR : R. ICHWANI IQBAL A. Y. – 18068)

Top