You are here
Home > Berita Gudep > PEMBUKAAN PERKEMAHAN HUT KE-8 AMBALAN LAWAK SAMUDRA PUTRI BETUAH

PEMBUKAAN PERKEMAHAN HUT KE-8 AMBALAN LAWAK SAMUDRA PUTRI BETUAH

PRAMUKAMEWS | Sekitar 273 peserta pembukaan perkemahan dari 7 gudep se-kwaran suhaid itu ambil bagian dalam acara pembukaan perkemahan Hut ke-8 ambalan Lawak Samudra Putri Betuah Tahun 2019 bertempat lapangan MA AL-MUTTAQIEN SUHAID Kecamatan Suhaid,jumat sore (26/4).

Turut hadir Dkc Kapuas Hulu, Dkc Sintang, Dkr Suhaid , Dkr Selimbau,Dkr Putusibau Utara, Saka Bakti Husada Kapuas Hulu, Camat, Kapolsek, Danramil, Kepala Kua, Kepala Desa, Tokoh Masyarkat, dan Tokoh Agama.

Mengawali sambutannya kepala KUA menyampaikan Apreasiasinnya kepada seluruh pihak yang telah menyelenggarakan kegiaatan ini agar kiranya menjadi program yang berkelanjutan dan mari kita sepakati disini bahwa pramuka adaalah milik kita bersama yang kegiatannya ada di kwartir Ranting dan gugus depan.

Sebelumnya fidri selaku ketua panitia dalam laporannya menyampaikan kegiatan perkemahan Hut Ambalan Lawak Samudra Putri Betuah Tahun 2019 yang mengambil tema”Perkemahan Aksi,Prestasi,dan Kreasi Pramuka Mari Kita Ciptakan Generasi Muda Yang Siap Memimpin Dan Dipimpin” ini dilaksanakan selama 3(tiga) hari dimulai sejak 26-28 April 2019.

Kegiatan perkemahan Hut Ambalan ini akan diisi dengan Perkemahan, Pionering, Semaphore Dance, LKBB(Lomba ketangkasan baris berbaris), LCTP(Lomba cepat tepat pramuka), Menafsir, TTG(Teknologi tepat guna), Syarhil Quran, dan Tilawah Quran. Serta di akhiri dengan acara puncak malamnya GLOW STICK 8 Tahun Ambalan Lawak Samudra Putri Betuah. (NASILA RAMDANI ANANDA – 18067 | Editor : IMAN MAULANA – 18074)

Top