You are here
Home > Berita Cabang > RECRUITMEN ANGGOTA MUDA DIRGANTARA 19

RECRUITMEN ANGGOTA MUDA DIRGANTARA 19

PRAMUKANEWS | Saka Dirgantara Halim Perdanakusuma Jakarta menggelar kegiatan Anggota Muda Dirgantara Angkatan 19 e(selanjutnyadisingkat AMD 19) dengan mengusung tema ” Mandiri, Berprestasi, dan Berkarakter” yang dilaksanakan pada tanggal 26 – 28 April 2019 di Halaman Marshaling Area, Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta.

Dalam kegiatan ini diikuti oleh 70 peserta Pramuka Penegak Se-Jabodetabek & kegiatan ini dibuka langsung oleh Mayor Pnb Indra A.Y. Lessy selaku Pinsaka Dirgantara Tingkat Cabang Jakarta Timur. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka melaksanakan program kerja tahunan saka dirgantara dan sebagai ajang recruitmen memperkenalkan saka dirgantara dan regenerasi anggota saka dirgantara angkatan 19.

Peserta mendapatkan materi tentang pengetahuan serta wawasan kedirgantaraan, petunjuk penyelenggaraan saka dirgantara, dan kemandirian serta kedisiplinan.

“Dengan diadakannya kegiatan AMD 19 ini sinergitas antara Pramuka Penegak Pandega Se-Jabodetabek dapat menyalurkan minat dan bakat mereka di bidang kedirgantaraan,” Kata Kak Andre Ramadhan selaku Ketua Panitia.

Harapannya setelah dilaksanakan kegiatan AMD 19 yaitu dapat menjunjung tinggi nama baik Saka Dirgantara, Mewujudkan jati diri yang disiplin bertanggung jawab cerdas berilmu pengetahuan beriman dan bertaqwa.
( M. Fahrizal Irvani – 18063 | Editor : R. Ichwani Iqbal A. Y – 18068)

Top