You are here
Home > Berita Cabang > LUASKAN REGIONAL PELAKSANAAN, GIAT PRESTASI SAKA WIRA KARTIKA SUMENEP TETAP BERJALAN SUKSES

LUASKAN REGIONAL PELAKSANAAN, GIAT PRESTASI SAKA WIRA KARTIKA SUMENEP TETAP BERJALAN SUKSES

PRAMUKANEWS | Semakin luas regional dalam pelaksaan sebuah kegiatan, maka semakin sulit pula dalam pengelolaan acaranya, namun hal ini tetap menjadikan kegiatan lomba Giat Prestasi yang diadakan oleh Saka Wira Kartika Kwarcab Sumenep berjalan sukses, mengingat untuk pertama kalinya kegiatan ini terselenggara se-madura setelah tahun-tahun sebelumnya hanya terlaksana se-Kabupaten.

Dalam pelaksanaannya tahun ini, kegiatan diikuti oleh puluhan penegak dari dalam maupun luar sumenep. Terlaksana selama 2 hari dari Jum’at (19/04), kegiatan ini diletakkan di markas Saka Wira Kartika Kwarcab Sumenep, atau lebih tepatnya di KODIM 0827 Sumenep.

Dua hari kegiatan berjalan tanpa ada kendala berarti, peserta yang berpartisipasi menunjukkan potensi terbaiknya. Persaingan untuk menjadi yang terbaik sangat terasa. Maklum saja, Piala Bergilir yang sudah siap diperebutkan sudah menunggu untuk dibawa pulang oleh sang juara terbaik dalam lomba dua hari itu.

Namun sama seperti lomba umumnya, ada yang menang, maka ada yang harus mengalah. Dalam lomba tahun ini, Piala bergilir jatuh pada kontingen luar Sumenep, tepatnya dari Gugus Depan MAN 2 Pamekasan yang mengirimkan pasukan sebanyak 2 sangga. Penghargaan tertinggi ini patut mereka dapatkan setelah sebelumnya mereka berhasil menyabet 17 trophy kejuaraan bidang lomba, Juara Umum I dan Juara Umum II dalam lomba tersebut.

 

Jurnalis :

R. ICHWANI IQBAL A. Y.  – 18068

Top