You are here
Home > Berita Ranting > DKR Wangon gelar SIDPARAN

DKR Wangon gelar SIDPARAN

PRAMUKANEWS.COM | Wangon : DKR Wangon gelar SIDPARAN

Dewan Kerja Ranting Wangon gelar Sidang Paripurna Ranting pada (14/4) di SMA Negeri Wangon. Kegiatan diikuti dari perwakilan Pramuka Penegak dari SMA Negeri Wangon, SMK Bunda Satria Wangon, SMK Sriwijaya 2 Wangon dan SAKA Bhayangkara Polsek Wangon.

Kegiatan dibuka oleh Ketua Kwartir Ranting Kak H.Kiswono, S.Pd. Dalam sambutannya Ka Kiswono berharap agar pramuka penegak di Kwartir Ranting Wangon aktif dalam kegiatan Pramuka yang telah dicanangkan oleh DKR Wangon.

” Sebagai Pramuka Penegak yang ada di Kwartir Ranting Wangon, jadilah Pramuka yang sesuai denga Trisatya dan Dasadharma” Ucap Kak Kiswono.

Jidan Kamaludin selaku Ketua sangga kerja berharap “Dari hasil Sidparan para perwakilan peserta dapat mensosialisasikan hasil dari Sidparan, sehingga setiap kegiatan dari Kwartir Ranting dan DKR para Penegak dari Gugusdepan dan Satuan Karya bisa saling bersinergi” Ucapnya.

“Kegiatan ini sebagai bahan evaluasi selama kami menjabat 1 tahun sebelumnya, kami juga memaparkan kegiatan yang akan datang” Tambah Nurul Selaku Ketua Dewan Kerja.

“Kegiatan ini dibagi menjadi beberapa beberapa kelompok setalah sidang berakhir, ada yang membahas kegiatan yang akan datang, evaluasi dewan kerja dan juga evaluasi dari gugusdepan” Tambah Nurul.

Diakhir kegiatan kami saling mengakrabkan dengan gugusdepan agar sinergi kedepannya semakin solid.

Jurnalis : Tri Hidayatul Ahmad Ismail

Top