You are here
Home > Berita Daerah > DIPERCAYA MENJADI PENUTUP EVENT JAWA TIMUR, PEMKAB PAMEKASAN DUKUNG PENUH PIHAK KWARTIR CABANG

DIPERCAYA MENJADI PENUTUP EVENT JAWA TIMUR, PEMKAB PAMEKASAN DUKUNG PENUH PIHAK KWARTIR CABANG

PRAMUKANEWS | Terpilihnya Kwartir Cabang Pamekasan sebagai penutup kegiatan Festival Wirakarya Kampung Kelir Pramuka (selanjutnya disingkat FWKKP) Jawa Timur 2019, Pemerintah Kabupaten Pamekasan dukung Penuh Kwartir Cabang dalam persiapan hingga acara berlangsung.

Kegiatan yang berlangsung selama 4 hari sejak tanggal 26 Maret 2019 ini bertempat di depan Pendopo Agung Ronggosukowati Pamekasan, Jawa Timur.

Kak Raja’e selaku Ka.Kwarcab Pamekasan sekaligus Wakil Bupati Pamekasan mendukung penuh kegiatan tersebut baik secara moril maupun organisatoris. Seluruh dinas yang bisa digerakkan untuk mensukseskan kegiatan ini diterjunkan ke lapangan sekaligus saling berkoordinasi untuk membantu persiapan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Pamekasan. Terbukti mulai dari Satpol PP, Kepolisian, KODIM, Dinas Parwisata dan Kebudayaan, Dinas Kesehatan serta instansi yang lain turut menyokong penuh kegiatan tersebut.
Beragam bentuk dukungan membuat semakin solidnya kegiatan ini, beberapa diantaranya adalah tarian pembukaan, keamanan kegiatan, lokasi seminar, bantuan tenaga medis dan masih banyak lagi.

Hasilnya, kegiatan berlangsung dengan meriah dan tidak mengecewakan, baik kepada 1000 peserta yang berpartisipasi pada kegiatan ini, pihak panitia sendiri, maupun pihak Kwartir Derah Jawa Timur yang turut hadir pada penutupan FWKK 2019 di malam terakhir kegiatan.

 

Jurnalis :

R. ICHWANI IQBAL A. Y. – 18068

Top