You are here
Home > Berita Gudep > MELIRIK KEMERIAHAN DIES MAULIDIYAH KE – 26 PRAMUKA IAIN MADURA

MELIRIK KEMERIAHAN DIES MAULIDIYAH KE – 26 PRAMUKA IAIN MADURA

PRAMUKANEWS | Racana Trunojoyo – Potre Koneng atau yang sudah biasa akrab dengan sebutan Pramuka IAIN Madura sukses gelar dies maulidiyahnya yang ke 26 pada hari sabtu (09/02) kemarin. Kegiatan ini merupakan kegiatan untuk memperingati hari lahir pramuka IAIN Madura.

Bertempat di Auditorium utama kampus IAIN Madura, kegiatan ini dihadiri oleh ratusan pramuka yang tidak hanya dari racana IAIN Madura sendiri, namun berbagai pramuka yang berasal dari berbagai kampus luar madura juga turut menghadiri kegiatan Dies Maulidiyah ini.

Selain kemeriahan yang berasal dari jumlah dan asal peserta, Jargon “1 Senyuman Keluarga Pramuka” yang diusung reka kerja kegiatan ini benar – benar menjadikan jargon yang sesuai dengan nuansa kegaitan pada malam itu. Kentalnya adat racana yang dirasakan oleh peserta, hiburan – hiburan yang disuguhkan, keakraban antar peserta, dan masih banyak lagi yang benar – benar menciptakan senyuman keluarga pramuka.

Meskipun sempat turun hujan saat pra acara, namun semua rundown kegiatan berjalan sukses tanpa ada kendala. Hal itu sekaligus menjadi pelengkap meriahnya kegiatan malam itu.

Jurnalis :
R. ICHWANI IQBAL A. Y. – 18068

Top