You are here
Home > Berita Gudep > MUSYAWARAH AMBALAN IMAM BONJOL DAN CUT NYAK DIEN MA AL – MUNAWWAROH MERAUKE

MUSYAWARAH AMBALAN IMAM BONJOL DAN CUT NYAK DIEN MA AL – MUNAWWAROH MERAUKE

PRAMUKANEWS | Gerakan Ma AL-MUNAWWAROH Merauke Ambalan Imam Bonjol & Cut Nyak Dien melaksanakan kegiatan musyawarah ambalan dan pergantian pengurus. Kegiatan dilaksanakan pada hari Jum’at (08/02) yang berlangsung di aula MA AL – MUNAWWAROH Merauke. Dalam acara tesebut turut hadir Ambalan, Saka Dan Dewan Kerja selaku konsultan dan peninjau sidang tersebut , dan tentunya seluruh Dewan Ambalan Imam Bonjol & Cut Nyak Dien turut hadir.

Acara secara resmi di buka oleh Kak Ghusty selaku pembina pendamping Putra dan juga sebagai penanggung jawab dalam kegiatan tersebut. Kemudian kegiatan dilanjutkan oleh Pimpinan Sidang.

“Kami harap kedepannya lebih mengembangkan kerjasama dan saling pengertian antara sesama pengurus dan anggota , program kerja yang nantinya akan disusun hendaknya lebih realistis dan tidak berlebihan, serta pengambilan keputusan harus dengan musyawarah agar mufakat dan akhir kata bekerjalah dengan keikhlasan agar semua dapat berjalan dengan baik dan lancar, selalu berkoordinasi baik sesama anggota maupun pembina” ujar salah satu dewan ambalan masa bakti 2018-2019.

Acara berlangsung secara kondusif dan lancar hingga di puncak persidangan terpilihlah Kak Muhammad Govinda sebagai ketua ambalan masa bhakti 2019-2020. “Diharapkan kedepannya Ma AL-MUNAWWAROH bisa lebih berkembang dan bisa bersaing dengan ambalan-ambalan lain” ucap Kak Muhammad Govinda. (MUHAMMAD AMIN SYAM – 18066 | Editor : DESTI FITRI ANGGRAENI – 18051)

pramukanews
Pramuka News - Portal Informasi Pramuka Indonesia: Kami mengharapkan agar website ini dapat menjadi Media Informasi berbagai kegiatan kepramukaan , mulai dari tingkat Gudep sampai nasional.
Top