You are here
Home > Berita Gudep > PELANTIKAN, UPGRADING DAN RAPAT KERJA AMBACANA UIN SMH BANTEN

PELANTIKAN, UPGRADING DAN RAPAT KERJA AMBACANA UIN SMH BANTEN

PRAMUKANEWS | Dewan Ambalan dan Racana pangkalan UIN SMH Banten Ambalan Sultan Maulana Hasanudin dan Nyai Ageng Ratu Ayu Kirana Gugus depan 01.281 – 10.282, laksanakan pelantikan, upgrading dan rapat kerja Sabtu (2/2/19) bertempat di Aula Kampus 1 UIN SMH Banten dengan tema “revitalisasi kinerja, satukan tujuan dan optimalkan program”.

Sebanyak 26 pengurus baru dilantik dan di sahkan pada giat tersebut. Adalah kak H. A. Hidayat S.hi M.Si selaku ketua gugus depan pramuka UIN SMH Banten melantik langsung pengurus baru dewan ambalan dan racana pramuka UIN SMH Banten periode 2019 dengan pengucapan tri satya dan ikrar pengurus.

Acara tersebut dihadiri oleh kak Miftahul Rachmat selaku pembina satuan pandega putera, kak H. A. Hidayat, S.Hi selaku ketua gugus depan UIN SMH Banten, kak H. Wawan wahyudin, M. Pd selaku ketua harian gugus depan UIN SMH Banten, segenap ketua ukm UIN SMH Banten dan turut hadir pula segenap unsur dewan kerja dari ranting sampai daerah serta beberapa utusan dari gugus depan.

Dalam sambutannya kak Holidan selaku ketua dewan racana periode 2018 berpesan di tahun yang baru dan dengan kepengurusan yang baru para anggota dan pengurus dapat berhijrah ke arah yang lebih baik lagi dari tahun yang sebelumnya.

“Apapun hal yang buruk dari tahun sebelumnya semoga bisa dijadikan pelajaran, cukup ambil sisi positifnya saja ya, untuk anggota yang belum terpilih jangan berkecil hati jangan sedih karena di pengurusan itu sama seperti anggota hanya saja mereka diberikan kesempatan untuk berpusing-pusing ria memikirkan semuanya” ujarnya dengan sedikit canda dalam sambutannya.

Acara berjalan lancar usai dilantik diadakan sesi penandatanganan naskah serah terima jabatan dan penandatanganan naskah saksi saksi pelantikan, dan dipenghujung acara diadakan sesi foto bersama dengan para tamu undangan dan dewan ambalan racana. (MUHAMMAD SUFIYAN – 18065 | EDITOR : R. ICHWANI IQBAL A. Y. – 18068)

Top