You are here
Home > Berita Gudep > LATIHAN RUTIN GUDEP SMKN 1 TOPOYO

LATIHAN RUTIN GUDEP SMKN 1 TOPOYO

PRAMUKANEWS | SMKN 1 Topoyo telah melaksanakan salah satu kegiatan rutin di sekolahnya yaitu pertemuan gudep. Pertemuan yang dilaksanakan pada jumat (01/02) ini diikuti oleh anggota dengan jumlah kurang lebih 20 anggota beserta dengan para dewan ambalan.

Pertemuan ini merupakan pertemuan rutin mingguan dari gudep SMKN 1 Topoyo dan termasuk salah satu program kerja ambalan yang dilaksanakan setiap hari jumat.
Pertemuan ini membahas tentang salah satu materi pramuka umum yaitu mengenai sandi-sandi dan beberapa hal-hal lainnya yang lebih mendasar pada kepramukaan agar kedepannya gudep di SMKN 1 Topoyo bisa bertambah aktif.

Pertemuan ini dilaksanakan agar dapat saling menukar pikiran sehingga pengetahuan para anggota tentang kepramukaan bisa bertambah dan juga agar interaksi antara setiap anggota bisa lebih baik lagi.

Diharapkan agar kiranya kedepannya Gerakan Pramuka khususnya di SMKN 1 Topoyo bisa lebih baik lagi dan bisa memberikan hal positif bagi masyarakat dan juga agar para anggota bisa lebih kreatif dan inovatif dalam segala hal. (AZMAR ARSYAD – 18030 | EDITOR : R. ICHWANI IQBAL A. Y. – 18068)

Top