You are here
Home > Berita Cabang > KEGIATAN PERKEMAHAN GALANG TANGKAS

KEGIATAN PERKEMAHAN GALANG TANGKAS

PRAMUKANEWS | Saka Bhayangkara Polsek Baras menggelar kegiatan Kemah Galang Tangkas se-Kwarran Baras, Bulutaba dan Lariang yang mengangkat tema “Dengan anggota pramuka kita wujudkan pemuda yang cinta terhadap bangsa dan negara” yang memperebutkan piala bergilir saka bhayangkara Polsek Baras.

Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Kamis (24/01) sampai dengan minggu, 27 Januari 2019 di Lapangan Sepak Bola Dusun Lambara Desa Kasano Kec. Baras Kab. Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat.

Kegiatan yang berlangsung selama 4 hari tersebut di ikuti oleh 172 peserta dari 10 pangkalan tingkat penggalangan dan SMP se-Kwarran Baras, Bulutaba dan Lariang. Kegiatan tersebut menghabiskan dana Rp 5.000.000,-. Kegiatan tersebut di isi dengan berbagai macam lomba, mulai dari pionering, LKBB, Lomba cita rasa, lomba pidato dan masih banyak lagi. Kegiatan perkemahan ditutup oleh Kapolsek Baras Bapak Nurdin, SE. Sekaligus pengumuman juara lomba Galang Tangkas yang mana juara 1 di raih oleh pangkalan SMP Negeri 02 Lariang.

Kak Agus selaku ketua kegiatan berharap agar setelah kegiatan ini akan terwujud pemuda yang cinta terhadap bangsa dan negara, serta menyayangi kedua orang tua serta memperbaiki akhlaq. (MUHAMMAD RISWAN – 18047 | EDITOR : R. ICHWANI IQBAL A. Y. – 18068)

Top