You are here
Home > Berita Cabang > SCOUT SKILL COMPETITION REKATKAN SILATURAHMI ANTAR DKC-DKR SE-KOTA SERANG

SCOUT SKILL COMPETITION REKATKAN SILATURAHMI ANTAR DKC-DKR SE-KOTA SERANG

PRAMUKANEWS | Dewan Kerja Cabang Kota Serang gelar perlombaan “Scout Skill Competition” untuk kedua kalinya, giat tersebut diperuntukan bagi setiap dewan kerja ranting yang ada di wilayah Kwartir Cabang Kota Serang.

Sebanyak 14 mata lomba yang dilombakan pada giat ini diantaranya PPGD, mural painting, estafet sandi, LCC, permainan rakyat, tata perkemahan, senam pramuka, pensi, tarik tambang, tari tradisional, turnamen mobile legend, catur, menulis essay dan dutsong.

Giat ini diikuti oleh dewan kerja ranting se-kota serang yang berjumlah 6 DKR dari masing-masing perwakilan kwartir ranting. Perlombaan yang memperebutkan piala juara umum bergilir dari walikota serang ini di selenggarakan selama 2 hari (29-30/01/19) bertempatan di gedung Kwartir Cabang Kota Serang.

Dalam upacara pembukaan turut hadir pula para andalan kwartir cabang pramuka Kota Serang adalah kak Hj. Dra. Rosmiyanti, M.Pd. selaku salah satu andalan kwartir cabang kota serang yang membuka langsung kegiatan tersebut.

“Harapan saya untuk SSC ini semoga silaturahmi antar DKR se-Kota Serang ini terjalin sampai seterusnya, tetap satukan tujuan lebih suportif lagi, terus tingkatkan prestasinya dibidang kepramukaan, seni, olahraga dan lainnya juga satukan lagi tali persaudaraan pramuka penengak dan pandega se-Kwartir Cabang Kota Serang,” ujar kak Durotul Lamiyah selaku ketua pelaksana.

Giat tersebut berlangsung secara lancar dan diikuti oleh peserta dengan sangat antusias, di penghujung acara diumumkan hasil perlombaan tersebut dan DKR Walantaka yang berhasil memboyong juara umum pertama tersebut disusul oleh DKR Serang yang meraih juara umum 2 pada giat tersebut. (MUHAMMAD SUFIYAN – 18065 | EDITOR : R. ICHWANI IQBAL A. Y. – 18068)

Top