You are here
Home > Berita Cabang > MERAKYAT !, KA.KWARCAB PAMEKASAN BERSUA DENGAN PESERTA KEGIATAN USAI TUTUP SALAH SATU KEGIATAN GUDEP

MERAKYAT !, KA.KWARCAB PAMEKASAN BERSUA DENGAN PESERTA KEGIATAN USAI TUTUP SALAH SATU KEGIATAN GUDEP

PRAMUKANEWS | Hal unik timbul dari penutupan salah satu kegiatan gugus depan di Pamekasan. Kak Raja’e selaku Ka.Kwarcab terpilih Gerakan Pramuka Pamekasan terlihat bersua dengan para peserta kegiatan setelah menutup kegiatan PERSIPRA V 2019 yang diadakan oleh pondok pesantren Sumber Baru Al-Falah, Pamekasan secara resmi pada hari rabu, 30 Januari 2019.

Sebelumnya, beliau menjadi Pembina upacara pada penutupan pada kegiatan tersebut, setelah memberikan pesan dan motivasi pada peserta kegiatan pada siang menjelang sore hari itu, beliau berkeinginan untuk bersalaman dengan para peserta kegiatan.

Peserta kegiatan yang saat itu sedang berbaris rapi di Bumi Perkemahan Pondok Pesantren Sumber Baru Al-Falah Pamekasan menyambut beliau dengan baik. Tidak hanya bersalaman, Kak Raja’e juga menyapa dan bercanda dengan beberapa peserta sembari memberikan semangat kepada mereka.

Hal ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dan atensi beliau selaku Ka.Kwarcab kepada kader-kader pramuka pamekasan mengingat dalam pesannya saat menutup kegiatan, beliau berharap agar pramuka pamekasan dapat memiliki banyak kader yang luar biasa.

Jurnalis :
R. ICHWANI IQBAL A. Y – 18068

Top