You are here
Home > Berita Gudep > STIMIK Amikom Purwokerto Miliki Dewan Racana Baru

STIMIK Amikom Purwokerto Miliki Dewan Racana Baru

PRAMUKANEWS.COM | Purwokerto : STIMIK Amikom Purwokerto Miliki Dewan Racana Baru

Pembina Racana Halim Perdana Kusuma dan Raden Ajeng Kartini pangkalan STIMIK Amikom Purwokerto, Rahman Rosyidi S.Sos., M. Kom melantik 18 orang pramuka pandega sebagai dewan racana, senin (21/1/19) di aula kampus setempat. Dewan racana 2019 diketuai oleh Ihwan Prasetio sebagai ketua racana putra dan Anisa Ummul Latifah ketua racana putri. Sedangkan pemangku adat dijabat oleh Rudi Agus P dan Anisa Nur Faizah.

Selaku pembina Rahman mengucapkan Selamat kepada Dewan Racana Masa Bakti 2019/2020 yang baru dilantik dan berharap selalu diberikan kesehatan, ketabahan, kesabaran dalam mengemban amanah, tugas, tanggung jawabnya dan mampu mengembangkan pendidikan dan latihan kepramukaan di STIMIK Amikom.

“Selamat untuk Dewan Racana masa bakti 2019-2020 yang baru saja dilantik, semoga amanah dalam menjalankan tugas-tugasnya dan bisa bersinergi untuk memajukan pramuka khususnya di wilayah Kwartir Cabang Banyumas,” katanya.

Menurutnya pasang surut kegiatan di suatu organisasi itu sudah biasa, untuk itu semua pengurus untuk membulatkan komitmen, agar kepengurusan berjalan semakin baik, dan bisa menarik mahasiswa yang lain untuk menjadi anggota pramuka di racana STIMIK Amikom ini.

Anisa ketua dewan racana putri mengatakan, sesuai arahan pembina dirinya akan berusaha menjadikan dewan racana super tim yang hebat untuk memajukan racana.

Jurnalis : Tri Hidayatul Ahmad Ismail

Top