You are here
Home > Berita Ranting > KWARRAN TAKTAKAN LANTIK PENGURUS BARU DKR TAKTAKAN

KWARRAN TAKTAKAN LANTIK PENGURUS BARU DKR TAKTAKAN

PRAMUKANEWS | Kwartir Ranting Gerakan Pramuka (Kwarran) Taktakan melaksankan pelantikan dan pengukuhan pengurus Dewan Kerja Ranting (DKR) taktakan masa bhakti 2019-2024.

Pelantikan anggota dewan kerja ranting taktakan dipimpin langsung oleh Kakwarran Taktakan kak H. Amin Jasuta, S.Pd MM. Giat tersebut dilaksanakan pada Jum’at (11/01/19) bertempatan di Aula Gedung Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Serang dan turut dihadiri oleh ketua DKC Kota Serang, beberapa anggota DKR Serang dan segenap pengurus kwartir ranting Taktakan.

Acara berlangsung dengan khidmat hingga acara pelantikan dan pengukuhan selesai. Pengurus baru dilantik oleh Kakwarran Taktakan dengan mengucap tri satya sembari memegang erat sang merah putih.

“Saya berpesan setelah di lantik ini langsung bergerak karena maju mundurnya pramuka itu bukan oleh Kwarran tetapi oleh dewan kerjanya yah, bahkan mulai besok dewan kerja ranting sudah mulai bekerja yah”, tutur Kak Amin dalam amanatnya. Beliau juga menegaskan agar anggota dewan kerja ranting Taktakan agar menjadi contoh bagi kawan sebaya baik dari segi disiplin, tanggung jawab dan kepercayaan kepada agama.

Usai pelantikan dan pengukuhan seluruh pengurus dewan kerja ranting Taktakan melaksanakan rapat koordinasi guna merencanakan segala giat dan strategi untuk kedepannya. (MUHAMMAD SUFIYAN – 18065 | EDITOR : R. ICHWANI IQBAL A. Y. – 18068)

Top