You are here
Home > Berita Gudep > SMA KATOLIK 1 KABANJAHE SABET 7 JUARA DI LOMBA TANGKAS PRAMUKA PENEGAK

SMA KATOLIK 1 KABANJAHE SABET 7 JUARA DI LOMBA TANGKAS PRAMUKA PENEGAK

PRAMUKANEWS | Acara Lomba Tangkas Pramuka Penegak (LTPP) Kwarcab Tanah Karo, dilaksanakan pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu, tanggal 26-28 Oktober 2018 di Bumi Perkemahan Pramuka Sibolangit.

Hari pertama Panitia menyambut para peserta dan diteruskan ke persiapan upacara dan acara pembukaan.

Setelah upacara pembukaan selesai, peserta di arahkan
ke lomba cerdas cermat serta kegiatan pribadi.

Ketua Kwarcab Tanah Karo dalam kata sambutannya menyatakan, bahwa Pramuka harus menjadi teladan di tengah-tengah masyarakat, dan juga bisa menampilkan diri dan
bersatu bersama masyarakat, harus jujur dan sportif saat berlomba.

Hari kedua, dimulai dengan senam pagi, apel pagi, dan persiapan lomba. Pada hari kedua ini, ada beber apa perlombaan

yang dilaksanakan, yaitu: LKBB, pionering, semapoer, hasta karya, lotup penegak, senam pramuka, fashion show, dan acara api unggun diteruskan dengan pentas seni.

Lalu pada hari ketiga, setelah selesai senam dan sarapan pagi, dilanjutkan dengan lomba masak daerah, penjelajahan dengan sandi pita, dan halang rintang.

SMA Katolik 1 Kabanjahe, mendapatkan tuju juara di beberapa perlombaan, antaranya adalah: juar a satu Lomba masak daerah, juara satu lomba fashion show , juara tiga lomba pionering, juara dua lomba hasta karya, juara satu lomba pentas seni, juara satu lomba semapoer, juara tiga senam pramuka.

Pada hari senin, tanggal 29 oktober 2018, secara simbolis tropy ini diserahkan ke pihak sekolah, dan diterima oleh Kepala sekolah SMA Katolik 1 Kabanjahe Sr . Fransiska Br Tarigan, SFD dan di saksikan para guru, pegawai, dan para siswa.

(Mahanta julio sinukaban-18076 | Editor : Lukman Arisandi – 18044)

Top