You are here
Home > Berita Ranting > KWARTIR RANTING SELIMBAU GELAR PERSAMI LANTIK ANGGOTA PRAMUKA

KWARTIR RANTING SELIMBAU GELAR PERSAMI LANTIK ANGGOTA PRAMUKA

PRAMUKANEWS | Kwartir Ranting Selimbau melaksanakan Pelantikan Anggota Pramuka Tingkat Penggalang dan Penegak Bantara. Salah satu Pembina Pramuka Kwartir Ranting Selimbau mengatakan Pelantikan Anggota Pramuka bertujuan untuk meningkatkan kinerja para Anggota Pramuka Kwartir Ranting Selimbau.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Sabtu, 08 Desember 2018 diikuti oleh beberapa sekolah dengan jumlah peserta 139 orang anggota Pramuka yang terdiri dari 35 orang Penegak Bantara dan 104 orang Penggalang.
Acara Pelantikan ini di buka langsung oleh Kak Hartini, S.Pd. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan terima kasih kepada Seluruh Pembina Pramuka putra dan Pembina Pramuka Putri yang telah membina Pramuka di Kwartir Ranting Selimbau dengan baik.
Beliau juga menyampaikan kepada seluruh peserta didik Pramuka agar selalu menjunjung etika dan sopan santun baik itu di lingkungan sekolah maupun di lingkungan keluaga. Dan kedepannya para peserta bisa mencontohkannya kepada generasi selanjutnya.

Kak Muhammad Havis Al Falah selaku Pradana Putra MAS. Al Muttaqien Suhaid yang juga ikut berpastisipasi pada kegiatan ini menyampaikan bahwa seluruh Anggota Pramuka yang sudah di lantik semoga dapat menjaga amanah dan menerapkan nilai-nilai pramuka itu sendiri di lingkungan Masyarakat. (Nasila Ramdani Ananda – 18067 | Editor : Iman Maulana – 18074)

Top