You are here
Home > Berita Ranting > SAKA BHAYANGKARA POLSEK WANGON MELAKSANAKAN KEGIATAN GLADI TANGGUH 2

SAKA BHAYANGKARA POLSEK WANGON MELAKSANAKAN KEGIATAN GLADI TANGGUH 2

PRAMUKANEWS | Minggu (30/12/18) Saka Bhayangkara Polsek Wangon melaksanakan kegiatan Gladi Tangguh 2 sekaligus pelantikan dari Siswa ke Calon Anggota Saka Bhayangkara Polsek Wangon angkatan XX.

Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Pengadegan kecamatan Wangon Kabupaten Banyumas hingga melaksanakan jalan jauh sampai ke Karang Kemiri kecamatan Cilacap kabupaten Cilacap dan diikuti dengan jumlah Siswa Saka Bhayangkara Polsek Wangon 18 Siswa, 9 Dewan Saka Bhayangkara Polsek Wangon angkatan XIX, dan unsur senior Saka Bhayangkar Polsek Wangon.

Kegiatan ini diawali dengan Upacara Pembukaan di Polsek Wangon, Kecamatan Wangon, Kabupaten Banyumas, dan diambil oleh pembina Kak AIPTU Susilo, beliau adalah pamong Saka Bhayangkara Polsek Wangon.

Kak Diah aldina selaku Ketua Dewan Saka Bhayangkara menuturkan, “kegiatan ini cukup menantang para Siswa, karena kegiatan ini melakukan perjalanan yang cukup jauh dan banyak hal-hal lainnya yang cukup menantang”.

Selanjutnya kegiatan ini berjalan dengan aman, lancar, dan sukses. Kegiatan yang bertujuan untuk melakukan Gladi Tangguh yang ke 2 sejauh mana para Siswa menyerap ilmu yang sudah diajarkan agar berguna ini ditutup dengan upacara penutupan di Polsek Wangon dan diambil perwakilan 1 putra dan 1 putri sebagai petugas penyematan dilantiknya Calon Anggota Saka Bhayangkara polsek Wangon Angkatan XX. (DIAH ALDINA – 18072 | EDITOR : R. ICHWANI IQBAL A. Y. – 18068)

Top