You are here
Home > Berita Cabang > RAIMUNA CABANG II KOTA DEPOK

RAIMUNA CABANG II KOTA DEPOK

PRAMUKANEWS | Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Depok menggelar kegiatan Raimuna Cabang II Kota Depok yang bertemakan “Mandiri, Kreatif, dan Berkarakter” dengan tekline “Bersaudara Bersatu Jadi Juara” dilaksanakan pada 17 – 21 Desember 2018 di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Majelis Pembimbing Cabang Kota Depok Kak K.H. Mohammad Idris M.A. dan diikuti oleh 11 Kwartir Ranting Se – Kota Depok dari 1000 anggota Pramuka Penegak Pandega.

Dalam kegiatan tersebut peserta diberikan materi – materi mengenai lifeskill, multimedia, petualangan, dan ekshibisi sebagai bekal mereka dalam melatih diri untuk lebih mandiri dan kreatif dalam kehidupan di era digital. Selain itu, peserta akan memperebutkan piala benteng panus, scout idol, make over challange, dan abang mpok raimuna.

“Kegiatan ini dalam rangka merealisasikan Program Dewan Kerja Cabang dan menjadi pertemuan terbesar dari Pramuka Penegak Pandega Se – Kota Depok yang dilaksanakan setiap masa bakti dewan kerjanya selama 5 Tahun sekali”, Ujar Prasetio Wibowo selaku Kepala Bidang Kegiatan.

Pertemuan ini diharapkan dapat menjadi motivasi peserta untuk menjadi lebih mandiri, kreatif dan berkarakter. Selain itu, peserta dapat mengaplikasikan ilmu dari kegiatan tersebut di lingkungan masyarakat. (M. Fahrizal Ivani – 18063 | EDITOR : R. ICHWANI IQBAL A. Y. – 18068)

Top