You are here
Home > Berita Ranting > DKR Banyumas Gelar Bharata Special Night

DKR Banyumas Gelar Bharata Special Night

PRAMUKANEWS.COM | Banyumas : DKR Banyumas Gelar Bharata Special Night

Mengakiri Tahun 2018, Dewan Kerja Ranting (DKR) Banyumas menggelar Bharata Special Night (BSN) Kwartir Ranting Banyumas. Kegiatan dilaksanakan Senin (31/12/2018) di Aula Kecamatan Banyumas.

Ketua DKR Harif Wijayanto mengantakan BSN merupakan salah satu kegiatan yang bertujuan untuk mengapresiasikan prestasi dan pencapaian Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega di wilayah Kwartir Ranting Banyumas pada tahun 2018.

“Bharata Special Night tahun dimeriahkan oleh SMABA Music, tidak hanya dihadiri oleh Pramuka penegak dan Pramuka pandega dimasing-masing pangkalan Kwartir Ranting Banyumas tetapi juga dihadiri oleh perwakilan dari kakak-kakak Pengurus Kwarran Banyumas,” kata Harif

Bharata Special Night selalu ditunggu karena te
juga menjadi ajang penghargaan Bharata Awards 2018 yang terdiri dari beberapa nominasi yang keren dan luar biasa.

Pemenang Bharata Awards 2018 antara lain Ambalan Terpartisipatif Of The Year yaituPandu – Kunthi Pangkalan SMK Negeri 1 Banyumas, Best Relationship Of The Year yaitu Almasyifa Grasianti, DKR Banyumas. Best Activities Of The Year yaitu Raimuna Ranting Banyumas atas nama Rizqi Tri Susanto, Best Performance Of The Year yaitu Kamajaya – Kamaratih Pangkalan SMK Negeri 3 Banyumas dan Bharata Of The Year diraih oleg Ketua DKR Harif Wijayanto.

“Semoga Bharata Special Night menjadi kegiatan dipenghujung tahun yang menyenangkan dan dapat membangkitkan semangat Pramuka penegak dan Pramuka pandega untuk meningkatkan prestasinya di tahun 2019 khususnya di wilayah Kwartir Ranting Banyumas,” pungkas Harif.

Jurnalis : Tri Hidayatul Ahmad Ismail

Top