You are here
Home > Berita Ranting > DKR Baturraden Bantu PAM Tahun Baru

DKR Baturraden Bantu PAM Tahun Baru

PRAMUKANEWS.COM | Baturraden : DKR Baturraden Bantu PAM Tahun Baru

Meningkatnya arus lalu lintas di Lokawisata Baturraden menjelang liburan tahun baru 2019, menginisiasi Dewan kerja ranting (DKR) Baturraden untuk membantu Polsek Baturraden dalam kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas serta menyeberangkan para wisatawan. Kegiatan dilaksanakan mulai Sabtu (29/12/2018) hingga Selasa (1/1/2019) di Persimpangan Terminal Bawah Baturaden.

Kapolsek Baturraden AKP Mugiono S.H. yang diwakilkan oleh Wakapolsek Iptu Mansyur memimpin apel dan memberi arahan kepada anggota Polri dan belasan Pramuka yang akan bertugas Sabtu (29/12). Wakapolsek mengajak semua yang terlibat dalam pengamanan, agar bisa memberi pelayanan terbaik bagi wisatawan.

“Setiap musim liburan, lalu lintas di Baturraden sangat padat, bantulah para wisatawan untuk melewati jalur alternatif jika jalan utama padat dan macet,” katanya.

Sementara itu Ketua DKR, Undang Makruf mengatakan pihaknya disengaja melibatkan diri dalam kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam membantu kelancaran berwisata.

“Sebagai warga yang berada dilingkungan wisata kita harus ikut dalam memberikan kenyamanan pada pengunjung, agar Baturraden selalu ramai,” katanya

Jurnalis : Tri Hidayatul Ahmad Ismail

Top