You are here
Home > Berita Gudep > Pramuka Universitas Wijayakusuma Purwokerto Bangkit

Pramuka Universitas Wijayakusuma Purwokerto Bangkit

PRAMUKANEWS.COM | Purwokerto : Pramuka Universitas Wijayakusuma Purwokerto Bangkit
Setelah vakum lebih dari 15 tahun, UKM Pramuka Universitas Wijayakusuma (Unwiku) Purwokerto mulai bangkit. Bangkitnya Racana Gatot Subroto – Dewi Sartika Gugus depan 05.2721 – 2722 Pangkalan Universitas Wijayakusuma ini ditandai dengan dilantiknya 25 Dewan Racana, Sabtu (15/12) di Aula Poedjadi Djaringbandajoeda.

Pekantikan dipimpin oleh Andi Johan selaku Majelis Pembimbing Gugus Depan. Dewan Racana Gatot Subroto dipimpin oleh Fajar Felik Pujianto dan Racana Dewi Sartika dipimpin oleh Dina Marina keduanya dari Fakultas Ekonomi Bisnis

Andi Johan dalam sambutanya berpesan dengan terbentuknya UKM Pramuka yang baru, pengurus melakukan kerja sama dengan UKM lainnya untuk dapat memblow up nama baik Universitas.

“Saya yakin kalian dapat melakukan kegiatan positif baik dilingkungan kampus maupun luar kampus, untuk menunjukkan Pramuka Unwiku dapat berkompetisi dengan Pramuka universitas lain yang sudah aktif,” katanya

Sementara itu Ketua Dewan Racana Fajar Felik Pujianto mengaku segera melakukan penguatan kelembagaan dengan rapat kerja, penyempurnaan dan pembenahan AD/ART, adat dan administrasi racana.

“Usai pelantikan kami langsung mengundang Dewan Kerja Cabang (DKC) Banyumas untuk berbagi ilmu tentang pengelolaan dewan kerja racana. Mereka yang hadir adalah Kak Ilham dan Kak Rumaisha,” katanya.
Jurnalis : Tri Hidayatul Ahmad Ismail

Top