You are here
Home > Berita Cabang > APRESIASI PEMENANG KEGIATAN LOMBA LINTAS ALAM CABANG PASER

APRESIASI PEMENANG KEGIATAN LOMBA LINTAS ALAM CABANG PASER

PRAMUKANEWS | Kwartir Cabang Paser baru saja selesai laksanakan kegiatan LLACP (Lomba Lintas Alam Cabang Paser ) pada tanggal 15 s.d 17 Desember 2018. Kegiatan Ini diselenggarakan oleh Kwartir Cabang Paser dan dilaksanakan di Gedung Pemuda Tana Paser . Diikuti oleh kakak-kakak penegak dari berbagai gugus depan yang ada di Kabupaten Paser, Kalimantan Timur.

Dalam kegiatannya, berbagai kejuaran direbut oleh berbagai Gugus depan, adapun untuk putra, Juara 3 Lomba Lintas Medan yaitu Ambalan Pangeran Suryanata berpangkalan di SMAN 1 Batu Sopang. Juara 2 , Ambalan Sayyid Thaha berpangkalan di SMAN 1 Tanjung Harapan. Dan Juara 1, Ambalan Jendral Sudirman dari SMKN 2 Tanah Grogot. Untuk Putri , Juara 3 Lomba Lintas Medan adalah Ambalan Sultan Ibrahim Haliludin berpangkalan di SMAN 1 Tanah Grogot. Juara 2 dari Ambalan Mulawarman SMAN 1 Kuaro . Dan juara 1 , diraih oleh Ambalan Sayyid Thaha pangkalan SMAN 1 Tanjung Harapan.

Sedangkan dari lomba pentas seni , juara 3 diraih oleh Ambalan Sayyid Thaha, juara 2 diraih oleh Ambalan Mulawarman SMAN 1 Kuaro. Dan juara 1 diraih oleh Ambalan Panglima Sebaya. Untuk piala bergilir , untuk sangga putra diraih oleh Ambalan Jendral sudirman pangkalan SMKN 2 Tanah Grogot. Dan Untuk Putri , diraih oleh Ambalan Sayyid Thaha berpangkalan di SMAN 1 Tanjung Harapan.

“Kegiatan ini dilaksanakan terutama yang seperti tema yang akan diangkat yang saya lakukan yaitu ” Berani Untuk Membangun Jati Diri ” itu dulu yang pertama. Yang kedua karena kami melihat semangat penegak pandega yang ada di Kabupaten Paser itu luar biasa sering mengikuti kegiatan-kegiatan di tingkat daerah ,maka dari itulah kami Dewan Kerja Cabang bersikeras melaksanakan kegiatan ini. Semoga tahun depan kegiatan ini akan terlaksana lebih baik lagi”, ujar kak Rahmani selaku Pimpinan Sangga Kerja saat kami wawancarai langsung ketika dalam kegiatan LLACP tersebut. (NOVITA INDAH FARADILLA 18081 | EDITOR : R. ICHWANI IQBAL A. Y. – 18068)

Top