You are here
Home > Berita Ranting > SAKA BAKTI HUSADA  KWARRAN BALARAJA LANTIK 26 ANGGOTA BARU

SAKA BAKTI HUSADA  KWARRAN BALARAJA LANTIK 26 ANGGOTA BARU

PRAMUKANEWS | Tangerang Gerakan Pramuka Saka Bakti Husada Kecamatan Balaraja melaksanakan Pelantikan anggota baru. Pada pelantikan kali ini, saka bakti Husada Balaraja melantik 26 anggota baru yang merupakan perwakilan dari setiap ambalan yang ada di kecamatan Balaraja.Pelantikan anggota SBH baru ini dilaksanakan di halaman sekolah MAN 2 Tangerang (25/11/2018).

Prosesi pelantikan berjalan dengan hikmat dan dibuka oleh Kak Dyah Ayu Lestari, SKM, selaku pamong Putri SBH kecamatan Balaraja sekaligus menyematkan tanda peserta pelantikan.

Berbagai macam kegiatan telah dilaksanakan, tiba di penghujung acara yakni dilantik dan dikukuhkannya anggota baru SBH Balaaraja yang diawali dengan sesi tanya jawab, pengucapan trisatya, diakhiri dengan pelepasan kartu tanda peserta dan penyematan badge saka bakti husada oleh kak Dyah Ayu Lestari, SKM

Ketua saka bakti husada balaraja kak Dimas Sakti berharap para anggota baru saka bakti Husada Balaraja dapat mempelajari mengenai kesehatan, cara menolong korban kecelakaan dan mampu menerapkannya semua ilmu yang didapat dari saka bakti husada dalam kehidupan bermasyarakat .

(ARDI SETYO ANGGORO-18018 | EDITOR : ADLAL HIDAYAT-18048)

Top