You are here
Home > Berita Ranting > KWARRAN MUARA ANCALONG MENGADAKAN KEGIATAN ANCALONG SUPER CAMP 2018

KWARRAN MUARA ANCALONG MENGADAKAN KEGIATAN ANCALONG SUPER CAMP 2018

PRAMUKANEWS | Kwarran Muara Ancalong mengadakan kegiatan Ancalong Super Camp 2018. Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 19 November hingga 23 November 2018, di Bumi Perkemahan SMA Negeri 1 Muara Ancalong (23/11/18). Diadakannya kegiatan ini dalam rangka melanjutkan Perkemahan Kutai Utara 2015 sekaligus memperingati hari PGRI.

Dalam kegiatan ini terdapat lomba-lomba seperti lomba maket, LKBB, yel-yel dan perkusi. Diikuti kurang lebih 600 peserta dari golongan Siaga dan Penegak.
Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Sekretaris Kwarcab. Walaupun cuaca kurang mendukung tidak melunturkan semangat para peserta dan panitia untuk tetap melaksanakan kegiatan sesuai jadwal. Kegiatan berlangsung lancar dan sangat meriah karena antusias dari para peserta yang sangat tinggi.

“Meskipun kami dari pedalaman kami juga bisa mengadakan kegiatan seperti di kota-kota besar. Kami akan buktikan bahwa kami dari pedalaman juga bisa berkarya. Dan satu lagi, apapun keadaanya harus selalu tersenyum dan bersiul” ujar Rifda Marisa salah satu panitia kegiatan ini.

Kegiatan ini memberi banyak manfaat bagi peserta yang mengikuti kegiatan ini, salah satunya mempererat silaturahmi dan mengasah kreativitas dari lomba-lomba yang diadakan. Merupakan kebanggaan tersendiri bagi Kwarran Muara Ancalong karena dapat menyukseskan kegiatan Ancalong Super Camp 2018 yang merupakan kegiatan berskala besar.

(ROSILA AGUS SUSILAWATI-18026 | EDITOR : ADLAL HIDAYAT-18048)

Top