You are here
Home > Berita Gudep > KEJUTAN PESERTA LOMBA GLADI WIDYA BALAPUTRADEWA KONTINGEN SMAN 1 GRABAG

KEJUTAN PESERTA LOMBA GLADI WIDYA BALAPUTRADEWA KONTINGEN SMAN 1 GRABAG

PRAMUKANEWS | Dewan Ambalan Cakra Wijayakusuma Angkatan 36 beserta pembina memberikan kejutan kepada Dewan Ambalan angkatan 37 yang mengikuti lomba dengan cara spontanitas menyambangi dalam penutupan acara Gladi Widya Balaputradewa.

Peserta dari angkatan 37 yang tadinya kelelahan seusai berlomba selama 3 hari 2 malam langsung kembali bersemangat dan tertawa ria setelah dikunjungi oleh kakak angkatan beserta Pembina yang masih menjabat.

Acara Gladi Widya Balaputradewa sendiri dilaksanakan pada 18-20 Oktober 2018 dengan melibatkan seluruh gugus depan yang ada di Kab. Magelang dengan tujuan mengirim juara juara terbanyak menuju tingkat provinsi. Sementara itu SMAN 1 Grabag hanya membawa pulang 1 piala.

”Acara yang menyenangkan namun buat melelahkan, tapi setelah dikunjungi oleh kakak kakak angkatan dan Pembina semangat kita kembali berkobar dengan menyanyikan yel-yel kebanggan Ambalan kami” tutur Bagas Indrawan beserta kawan-kawan yang mengikuti acara tersebut. (DIMAS YUSUF AUFA WIJAYA – 18059 | EDITOR : R. ICHWANI IQBAL A. Y. – 18068)

Top