You are here
Home > Berita Cabang > PRAMUKA PENEGAK TANAH KARO MENGIKUTI LOMBA TANGKAS TINGKAT PENEGAK

PRAMUKA PENEGAK TANAH KARO MENGIKUTI LOMBA TANGKAS TINGKAT PENEGAK

PRAMUKANEWS | Kwartir Cabang Tanah Karo menggelar kegiatan Lomba Tangkas Pramuka Penegak (LTPP) 2018. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 26-28 oktober 2018 di bumi perkemahan sibolangit, kec. Sibolangit, kab. Deli Serdang, Sumatera Utara.Kegiatan ini diikuti kurang lebih dari 500 peserta pramuka seluruh Tanah Karo.

Kegiatan ini dibuka oleh Budiman Sembiring, BA selaku wakil ketua pramuka Kwarcab Tanah Karo. Dalam amanatnya beliau menyampaikan bahwa setiap anggota pramuka yang akan mengikuti lomba haruslah menanamkan jiwa yang jujur agar dapat terciptanya suasana lomban yang sehat, dan sportif.

Adapun kegiatan yang akan di lombakan adalah lomba cerdas cermat pramuka, senam pramuka, tata upacara, masakan tradisional, tari tradisional, hasta karya, smaphore, pionering, halang rintang dan Busana dari bahan bekas.

Kegiatan ini akan memperebutkan piala bergilir dari kwarcab Tanah Karo. Adapun yang berhasil menjadi juara umun dan juga mendapatkan piala bergilir pada kegiatan ini adalah gugus depan 207-208 pangkalan SMA Katolik 1 Kabanjahe. (M AHANTA JULIO SINUKABAN-18076 | EDITOR : NOVITA DWI LESTARI – 18080)

Top